Harga Yamaha New V-ixion Lighting Terbaru Rp 24.200.000

Motorplus - Rabu, 6 Mei 2015 | 18:30 WIB

Siapa yang sedang menunggu Yamaha New V-ixion Lighting paling baru siap-siap aja perhatikan jaringan resmi Yamaha. Kabarnya New V-ixion Lighting yang terbaru segera akan dijual di dealer-dealer garputala. Harga Yamaha New V-ixion Lighting terbaru Rp 24.200.000.  

Harga Yamaha New V-ixion Lighting terbaru Rp 24.200.000 berarti tidak ada kenaikan dibanding versi NVL sebelumnya.

Memang, New V-ixion Lighting yang kabarnya akan launching Mei ini mengalami beberapa perubahan. Lampu depan didesain ulang sedikit lebih lancip. Sepatbor belakang agak pendek. Bak kopling disiram warna gold. Pelek dan cakram depan menggunakan punya Yamaha R15. Malah, kabarnya NVL terbaru ini sudah menggunakan teknologi Euro III.

Jadi, harga Yamaha New V-ixion Lighting terbaru Rp 24.200.000 boleh dianggap murah dengan penambahan dan teknologi baru. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular