Aleix Espargaro Kesemsem GearboX Seamless

Motorplus - Jumat, 8 Mei 2015 | 12:45 WIB

Aleix Espargaro kesemsem gearbox seamless. Ituloh, sistem transmisi yang bikin perpindahan gigi jauh lebih cepat dan lebih halus dari gearbox konvensional. Wajar saja kalau Aleix Espargaro kesemsem gearbox seamless. Sebab, bisa dibilang saat ini cuma pabrikan Suzuki yang belum punya gearbox seamless. Aprilia sudah mencobanya di sesi tes resmi Jerez beberapa waktu lalu.

Pembalap asal Spanyol ini berharap Suzuki sudah bisa menyiapkan gearbox seamless di seri Catalunya, Spanyol. Maklum, Catalunya yang ada di Barcelona merupakan kampung halaman Espargaro. Wajar kalau dia pingin unjuk gigi dengan senjata terbaru di depan para penggemarnya.

"Tahun lalu saya punya balapan terbaik di Catalunya. Saya bisa begitu dekat dengan pembalap-pembalap top di barisan depan. Saya berharap tahun ini bisa kembali terulang. Datangnya gearbox seamless pasti bisa membatu motor lebih cepat untuk berakselerasi," tutup Aleix Espargaro yang kesemsem gearbox seamless. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular