Ada Hadiah Langsung Buat Pembelian Produk SSS

Motorplus - Sabtu, 9 Mei 2015 | 13:30 WIB

Ada hadiah langsung buat pembelian produk SSS di Otobursa Tumplek Blek. Di event yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu-Minggu (9-10/5) SSS menawarkan berbagai produk. Mulai gir dan rantai lengkap berbagai ukuran, pelek hingga knalpot ikut ditawarkan.

"Promo utama kita ada hadiah langsung buat pembelian produk SSS. Hadiahnya beraneka ragam. Tergantung nominal berbelanja dari konsumen. Hadiah diberikan pada konsumen yang berbelanja mulai Rp 100 ribu - Rp 300 ribu lebih, hadiahnya berbeda. Semakin besar nominal belanja hadiahnya semakin menarik," Johanes Felix, selaku Marketing PT Trivera Jaya selaku distributor resmi produk SSS di Indonesia.

Di booth SSS yang ada di Stand A, selain ada hadiah langsung buat pembelian produk SSS, ada diskon untuk knalpot. Diskonnya sebesar 20 % untuk knalpot Yoshimura yang ditawarkan. Ada juga beragam hadiah menarik lainnya. Datangi langsung boothnya biar enggak penasaran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular