Adi S Tuyul Posisi Ke-4 Di Final TDR International Drag Bike Thailand

Motorplus - Sabtu, 9 Mei 2015 | 22:40 WIB

Malam ini (9/5) tepatnya di sirkuit Tepnakorn, Thailand diselenggarakan event Final TDR International Drag Bike Championship. Dua pembalap Indonesia Adi S Tuyul dan Bayu Uchil turun di kelas Matic FFA. Hasilnya Adi S Tuyul posisi ke-4 di Final TDR International Drag Bike Thailand.

Adi S Tuyul posisi ke-4 di Final TDR International Drag Bike Thailand dengan catatan waktu 7,182 detik. Posisi ke-1 di gelaran tahunan yang disponsori TDR ini bisa meraih catatan waktu 6, 758 detik.   

Adi S Tuyul dragster dari Indonesia yang sudah memenangi seri balapan lurus TDR tahun lalu. "Kebetulan semua seri drag bike yang diselenggarakan oleh TDR, kami menangkan semua, jadi tiket ke Thailand buat pembalap saya semua," cuap Utomo, punggawa tim drag bike Tomo Speed Shop. "Ini sesuai dengan komitmen TDR yang ingin memajukan balap drag bike ditanah air, dengan mengirimkan pemenang balap TDR di tanah air ke Thailand, cuman TDR lho yang bisa begini," sahut Benny Rahmawan selaku Kepala Research and Development TDR di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Hasil Lomba Drag Bike Thailand

1. Place Team "Cha rama9" time 6.681sec

Rider name : Passakorn Pongpaew

2. Place Team "Dang Mahachai" time 6.758sac

Rider name : Hassawas Yangyeon

3. Place Team "Dang Mahachai" time 6.917sec

Rider name : Noppadon

4. Place Team "Tomo Speed Shop" time 7.182sec

Rider name : Adi S tuyul

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular