Kepolisian Republik Indonesia Akan Bikin Mudik Lebaran Seperti Reli Wisata

Motorplus - Senin, 11 Mei 2015 | 11:18 WIB

Bocoran langsung dari salah satu petinggi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bentuk mudik Lebaran tahun ini. Kepolisian Republik Indonesia akan bikin mudik Lebaran seperti reli wisata.

“Nanti kami akan godok Mudik Lebaran Ceria 2015. Jadi, mudik Lebaran yang aman dan menyenangkan. Setiap peserta wajib mengikuti aturan check point. Check point ini berkaitan dengan rambu-rambu keselamatan. Seperti reli wisata. Nanti check point harus diisi sampai arus balik ke kota. Siapa yang terbaik akan mendapatkan hadiah,” beber Irjen Polisi Condro Kirono, Kakorlantas Polri saat peresmian Astra Motor Safety Riding Center di Jogja, Jumat lalu (8/5).

Kepolisian Republik Indonesia akan bikin mudik Lebaran seperti reli wisata untuk menekan meningkatkatnya korban kecelakaan. “Pelaksaannya pihak kepolisian akan bekerja sama dengan komunitas motor sebagai tim pengawas dan penilai. Jadi peserta Mudik Lebaran Ceria tahun ini enggak lagi boncengan bertiga. Karena boncengan bertiga melanggar aturan dan mengancam keselamatan keluarga,” tutup Condro Kirono.

Siapa yang mau daftar Kepolisian Republik Indonesia akan bikin mudik Lebaran seperti reli wisata? (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular