Kawasaki Luncurkan Ninja 400 Limited Edition

Motorplus - Selasa, 12 Mei 2015 | 20:00 WIB

Kawasaki luncurkan Ninja 400 Limited Edition. Motor ini cuma tersedia dan ditawarkan untuk pasar Jepang saja. Kemungkinan besar, motor bermesin 400 cc dibuat untuk mengakali regulasi pemerintah Jepang yang sangat ketat tentang kendaraan. Yang pasti, motor ini diturunkan kapasitas mesinnya agar bisa dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Kabarnya, Kawasaki luncurkan Ninja 400 Limited Edition dalam jumlah terbatas. Total hanya 300 motor yang akan ditawarkan untuk pasar Jepang saja. Dalam segi tampilan, Ninja 400 terlihat memukau. Geng ijo menggabungkan warna hitam dengan kolaborasi warna emas yang memukau. Perpaduan tersebut menciptakan tampilan yang elegan sekaligus sporty pada Ninja 400 Limited Edition.

Untuk soal mesin, Kawasaki yang luncurkan Ninja 400 Limited Edition membekali mesinnya dengan basis mesin ER-6N. Cuma, setang seher diubah ukurannya menjadi lebih pendek. Ini membuat kapasitas mesin turun jadi 399 cc. Dengan kapasitas mesin 399 cc, Ninja 400 diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 43 hp pada 9.500 rpm dengan torsi maksimum 37 Nm pada 7.500 rpm. Soal harga, motor ini ditawarkan dengan harga $ 6.290 (Rp 82,8 juta) on the road Jepang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular