MotoGP Le Mans Banyak Dipengaruhi Cuaca

Motorplus - Kamis, 14 Mei 2015 | 21:07 WIB

MotoGP Le Mans, Prancis, yang berlangsung minggu ini (17/5) sudah diprediksi lebih banyak faktor non teknis. Pembalap papan atas kelas para raja memperkirakan MotoGP Le Mans banyak dipengaruhi cuaca. Prediksi pembalap kalau MotoGP Le Mans banyak dipengaruhi cuaca tidak berbeda jauh dari perkirakan pihak Bridgestone.

“Trek Le Mans, memang asyik buat Yamaha. Apalagi, Yamaha YZR-M1 sudah menunjukan performa terbaiknya. Sayangnya, cuaca bisa bikin segala perhitungan akan sulit diprediksi. Karena itu, bersiaplah pembalap untuk segala di luar kemungkinan,” beber Valentino Rossi, yang masih memimpin klasemen pembalap MotoGP tahun ini.

Begitu juga dengan rider Honda RC213V, Marc Marquez, yang setuju MotoGP Le Mans banyak dipengaruhi cuaca. “Pasti akan seru karena persaingan akan ketat dan cuaca sewaktu-waktu bisa berubah. Ini yang akan bikin tontonan menarik,” tutup Marc Marquez. (www.motorplus-online.com)   

    

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular