Penjualan Honda CBR150R Lebih Laku

Motorplus - Jumat, 15 Mei 2015 | 13:26 WIB

Motor sport Honda semakin diminati seiring pencapaian penjualan Honda CBR150R yang terus meningkat. Di tengah kondisi pasar sepeda motor yang melemah, motor sport dengan DNA balap yang kuat ini pada bulan lalu terjual 6.115 unit. Berarti penjualan Honda CBR150R lebih laku 4.200 unit dibanding target yang sudah dipatok tiap bulannya tahun ini.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan Honda CBR150R tersebut berhasil mendongkrak penjualan sepeda motor Honda di segmen sport hingga 13,5%, yaitu dari 16.975 unit pada Maret 2015 menjadi 19.266 unit pada April 2015. Berkat pertumbuhan ini, Honda menjadi satu-satunya merek yang berhasil mencatat pertumbuhan penjualan di saat segmen motor sport nasional pada bulan lalu terkoreksi hingga 21,5%, menjadi 43.775 unit dibandingkan dengan penjualan bulan Maret 2015 sebesar 5.770 unit.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan pertumbuhan penjualan Honda CBR150R ini diharapkan menjadi sinyal positif bagi penjualan sepeda motor sport Honda pada kuartal kedua tahun ini. “Penjualan Honda CBR150R terus meningkat sesuai yang kami harapkan saat memutuskan memproduksinya di dalam negeri. Kami optimis model ini akan tetap menjadi pilihan pecinta motor sport Tanah Air di tengah kondisi apapun. Kami pun berharap pertumbuhan penjualan ini akan diikuti pertumbuhan penjualan model sepeda motor lain sehingga pasar bisa kembali menggeliat,” bilang Thomas Wijaya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular