Pesta Scooter Se Asia Tenggara Ke-4 Dan Ultah Scooter Owners Group Ke-17

Motorplus - Sabtu, 16 Mei 2015 | 19:53 WIB

Ini pencapaian membanggakan dari keluarga kami. All chapter SOG hadir. Rekan-rekan skuteris datang sekaligus syukuri ulang tahun kami ke-17," buka Boy Januar Ariska, salah satu founders saat mendampingi Erwin Yulizar Ketua Umum SOG. Hari ini ada pesta Scooter Se Asia Tenggara ke-4 dan Ultah Scooter Owners Group ke-17 (16/5).  

pesta Scooter Se Asia Tenggara ke-4 dan Ultah Scooter Owners Group ke-17 digelar di Higland Riung Tangga Subang. "Saya sengaja hadir ke Indonesia khusus dari Singapura. Waaah terjebak macet 4 jam dari Bandung ke lokasi ini," bangga Ramlee Ismail, life member SOG Singapura yang juga co founder Riders Aid, Singapore.

Jumat sore (15/5) pesta Scooter Se Asia Tenggara ke-4 dan Ultah Scooter Owners Group ke-17 sudah berlangsung. Ratusan skuteris sudah memadatkan venue. Mereke riding dari berbagai daerah. Entertainmet sudah dibuka sejak Jumat malam. Sekitar 10 band rock asal Bandung dan Jakarta sudah memanaskan panggung.

"Hari ini tentu makin seru. Malah, ada band dari Singapura juga yang akan naik panggung dari SOG Singapura,” tambah Abah Iman, yang juga founder SOG Highland Riung Rangga Subang.

"Seru. Kami sengaja buka lapak di sini menyediakan variasi skuter ol skool, juga yang modern, mulai maker topeng, dompet kulit dan banyak lagi," tambah Berlan, dari Berlan Aksesori Register 293. "Kalau kami buka stand dagang batu akik untuk cincin dan buckle. Sekarang lagi ngetren," jelas Aden Life member asal Sukabumi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular