Solo Street Cub Community HUT Ke-1 Dihadiri 200-an Lebih Bebek Buntung

Motorplus - Rabu, 27 Mei 2015 | 18:17 WIB

Waaahh, komunitas rider penunggang motor bebek buntung asal Solo, Jawa Tengah, Solo Street Cub community (SSCC) sedang senang-senangnya.  Wajar dong karena Solo Street Cub Community HUT Ke-1 dihadiri 200-an lebih bebek buntung. Mereka sukses gelar kemeriahan pada HUT nya ke-1, yang dihajat Sabtu atau malam Minggu (18/4) lalu.

Solo Street Cub Community HUT Ke-1 dihadiri 200-an lebih bebek buntung mengawali prosesi hapi mereka dengan  pemotongan tumpengan lanjut ke acara games, bagi-bagi doorprize and gluduk glundung alias rolling thunder malam menjelajah kota Solo. Sedikitnya 200-an motor bikin heboh di aspal Solo saat itu.

Ntar.., tu..wa..ga.., saya hitung di parkiran, totalnya ada 211 motor, belum orangnya. Kan ada juga yang boncengan,” girang Haryo Eska Mangestu, member SSCC. Ia kelihatan capek berat wara-wiri sibuk urus tetamu yang hadir dari berbagai kota.

NO SEPATBOR!

SSCC yang dibentuk 18 April 2014 silam memang menggundang komunitas penunggang bebek buntung anti sepatbor dari berbagai kota. Beberapa diantaranya datang dari Bojonegoro, Salatiga, Ungaran, Boyolali, Semarang, Yogyakarta, Klaten, Sukoharjo dan lainnya. Buanyak bro.

Venue HUT dibuat seger dengan wedangan yang tersedia di zona Manahan Solo. Suasana akrab penuh canda, gurauan, maupun ngobrol soal modifikasi street Cub, terdengar ramai. MC pun sanggup mengajak mereka membaur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.