Anniversary ke 6th Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Tangerang Selamanya Menjadi Saudara

Motorplus - Selasa, 2 Juni 2015 | 11:30 WIB

Yupss..! Itulah Anniversary ke-6t  Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Tangerang selamanya menjadi saudara. Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Tangerang dibawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) ini. Ritual tiap tahun mereka langsung direspon penyemplak rotom alias motor vixioners.

Mereka buanyyaakk! Daftar yang teregister terdiri dari 279 chapter se-Indonesia, gokielss! Event akbar yang diselenggarakan dari klub Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) Tangerang Chapter dalam jareg mereka ke-12, weekend lalu (6/5) di Parkiran Ruko, Perdatam, Tangerang.

“Tema kami adalah, Selamanya Selalu Menjadi Saudara. Tentu saja, klub yang dibawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Alhamdulillah, untuk anniversary berjalan dengan lancar dan sukses,” papar Yudistira, ketua umum YVCI-T yang ngendon di Jl. Asahan 9 No. 14, Perum 2, Tangerang.

JOIN THE PARTY, GUYS..!

Di event ini menampilkan beberapa hiburan dari panitia. Dan pastinya, bikin para two wheelers jadi lebih betah dan bergairah, heheee..! Aksi dari goyangan para biduan yang molek, hingga sexy dancers yang bertubuh hot di nightparty.

Belum lagi, aksi dari para freestylers yang memukau para two wheelers. Bikin semakin keren. Tapi tetep, bor! Karena konsep silaturahmi, para two wheleers dapat ngariung bersilaturahmi tanpa adanya batasan yang memisahkan two wheelers sesuai prinsip ‘You will never ride alone’.

Untuk kegiatan event YVCI-T para two wheelers juga terjun dalam gebrakan sosial memberi santunan ke anak yatim piatu dan rolling thunder bersama all bikers.

“Semoga dengan bertambahnya umur, pola pikir juga makin dewasa dan solid. Kedepannya acara YVCI-T makin sukses dan Lebih baik dari sebelumnya. Thanks buat para two wheelers yang sudah hadir, serta chapter Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) yang sudah bisa bergabung membuat acara menjadi sukses,” ujar Al-Ghozali, ketua pelakasana.

Oh ya, kali mau hang out dengan mereka, silakan datang aja langsung ke markas YVCI-T Jl. Paku Jaya, Blok A7, No. 11, Serpong Utara, Tangerang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular