Kawasaki Ninja H2R Vs Bugatti Veyron

Motorplus - Rabu, 20 Mei 2015 | 12:00 WIB

Apa jadinya kalau ada perlombaan drag yang mengadu Kawasaki Ninja H2R vs Bugatti Veyron. Menurut sobat akan menang yang mana? Maklum, kedua kendaraan beda jenis ini bisa dibilang superior. Kawasaki Ninja H2R merupakan motor produksi masalah tangguh dengan mesin yang dilengkapi supercharged. Begitu juga Bugatti Veyron yang diklaim mobil produksi masal dengan mesin paling bertenaga di dunia.

Seru untuk menyaksikan pertarungan Kawasaki Ninja H2R vs Bugatti Veyron. Mesin Ninja H2R diklaim mampu menghasilkan tenaga puncak 300 hp. Sedangkan Veyron, punya tenaga puncak hingga 1.200 hp. Untuk hasil, belum tentu dimenangkan Veyron meski tenaganya jauh lebih besar. Sebab, dari bobot Ninja H2R jauh lebih ringan dari Ninja H2R.

Dari hasil pengetesan Kawasaki Ninja H2R vs Bugatti Veyron di trek sepanjang 1/2 mil atau 804 meter, start awal dimenangkan Bugatti. Namun, dipertengan trek hingga finish tidak disangka Ninja H2R bisa menyalip Bugatti Veyron dan meninggalkannya. Buat yang penasaran, bisa cek videonya di sini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular