85 Klub Motor Hadiri Ulang Tahun Federal Tyre Motor Club

Motorplus - Senin, 25 Mei 2015 | 06:20 WIB

Pekan lalu (16-17/5) Federal Tyre Motor Club (FTMC) menggelar acara ulang tahunnya yang ke-15. Lebih dari 85 klub motor hadiri ulang tahun Federal Tyre Motor Club. Acaranya sendiri digelar di salah satu villa di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

85 klub motor hadiri ulang tahun Federal Tyre Motor Club memang diundang langsung. Mereka semua berasal dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Kedatangannya 85 klub motor hadiri ulang tahun Federal Tyre Motor Club diharapkan bisa memperbanyak dan menjalin tali silaturahmi antara bikers. Khususnya, untuk wilayah Jabodetabek.

Acara ulang tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari acara tiup lilin, live musik, door prize hingga acara amal digelar bersamaan. Tidak lupa, untuk klub yang datang diberikan plakat sebagai penghargaan dan wujud dari memperpanjang tali silaturahmi diantara komunitas motor.  

"Kami keluarga besar FTMC mengucapkan banyak terima kasih kepada para bikers yang sudah datang. Semoga dengan berkumpulnya kita di acara ini, bisa terus menjaga tali silaturahmi dan kekompakan para bikers," tutup Ardiansyah, ketua panitia pelaksana ulang tahun FTMC yang ke 15. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular