Gelaran Trial Game 76 masuki putaran ke 4

Motorplus - Sabtu, 23 Mei 2015 | 12:00 WIB

Gelaran Trial Game 76 masuki putaran ke 4, berlokasi di lapangan Mojopurno Dungus Kediri, Jawa Timur berlangsung seperti biasa sore hari sampai malam (22-23/5).

Kondisi trek sirkuit Gelaran Trial Game 76 masuki putaran ke 4 yang dipakai sedikit keras dan licin, hal ini disebabkan sudah tidak musim hujan dan adanya rumput yang membuat licin. "Musti pintar jaga keseimbangan motor, tekanan ban juga butuh dirubah supaya ban bisa menapak sempurna," bilang Samsul Huda pembalap tim Waloja Motor Madiun.

Memang ciri khas Gelaran Trial Game 76 masuki putaran ke 4 yang membuat sirkuit dari lapangan dengan table top plug n play, "Di tahun ini kelasnya berkurang jadi 4 kelas saja, tapi pesertanya jadi lebih banyak nih," ucap Jim Sudaryanto pimpinan lomba Trial Game yang menyebut ada 79 starter kali ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular