Yamaha Grand Filano Launching di PRJ

Motorplus - Jumat, 29 Mei 2015 | 08:08 WIB

Yamaha Grand Filano launching di PRJ (Pekan Raya Jakarta) yang akan berlangsung 29 Mei-5 Juli 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga tidak menampik akan berita kehadiran skubek bermesin Blue Core pertama di dunia ini. Mereka juga menyatakan kalau Grand Filano akan menjadi salah satu magnet di booth Yamaha pada event PRJ tahun ini.

Masalah harga Yamaha Grand Filano yang launching di PRJ masih tanda tanya. Maklum, motor ini akan hadir sebagai unit CBU (Completely Built Up). Jadi, PT YIMM pastinya masih akan melihat perkembangan nilai tukar rupiah terhadap dollar AS. Yang pasti, Grand Filano akan menjadi model CBU berkapasitas paling kecil dan paling murah yang dihadirkan PT YIMM setelah R6, R1, T-Max, V-Max dan WR250R.

Hadirnya Yamaha Grand Filano yang launching di PRJ, akan semakin meluaskan segmen pasar Yamaha di Indonesia. Kabarnya, motor ini sengaja dihadirkan untuk bisa bersaing dengan produk-produk Piaggio. Yang jelas, harganya akan berada di atas Yamaha All New GT 125 dan di bawah Yamaha NMax. Kemungkinan bisa lebih murah dari harga yang ditawarkan Piaggio. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.