Honda Smart Adventure Turing Matic 2.400 Km

Motorplus - Kamis, 28 Mei 2015 | 15:56 WIB

Hari ini (28/5) PT Astra Honda Motor (AHM) gelaran Honda Smart Adventure dimulai. Honda Smart Adventure turing matic 2400 km. Honda Smart Adventure turing matic 2400 km dari Jakarta ke Lombok yang dimulai hari ini sampai 7 Juni. Jadi total Honda Smart Adventure turing matic 2.400 km butuh waktu 11 hari.

Start dimulai dari pelataran Gedung Fatahillah, Kota Tua, kawasan Kota, Jakarta Pusat. Pelepasan dilakukan langsung Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwidjaja dan Koichi Mizuno. Honda Smart Adventure didukung juga oleh tujuh main dealer Jawa-Bali-Lombok. Honda Smart Adventure turing matic 2.400 km menggunakan matic All New Honda series seperti All New Honda BeAT eSP dan All New Honda Scoopy eSP.

Honda Smart Adventure bukan cuma turing, tapi selama perjalanan dari Jakarta-Lombok, peserta turing yang jumlah 12 orang akan jelajah budaya lokal dan kuliner khas sepanjang perjalanan. "Turing ini apresiasi kami kepada konsumen Honda yang loyal sekaligus upaya kami berkontribusi mengangkat potensi wisata lokal Jawa-Bali-Lombok," jelas Agustinus Indraputera, General Manager Marketing AHM saat press conference Honda Smart Adventure di Kota Tua.  

Jangan lupa, “peserta akan ke tempat wisata dan kuliner yang masih jarang diekspos. Misalnya, kuliner durian merah Banyuwangi. Atau ke Alas Purwo (Jawa Timurnya, red) yang katanya banyak orang yang ke situ ke balik lagi. Jadi kami akan coba ke sana, semoga semuanya pada pulang. Hehehe,” canda Yudi Gautama, Senior Manager Promosi AHM. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular