TVS Dazz DFI Resmi Diluncurkan

Motorplus - Kamis, 28 Mei 2015 | 19:59 WIB

PT TVS Motor Company Indonesia yang merupakan bagian dari TVS Motor Company dari India, salah satu perusahaan manufaktur roda dua terbesar di dunia, secara resmi meluncurkan produk terbarunya, TVS Dazz DFI, bertempat di Ballroom Hotel Crown Plaza, Jl. Gatot Subroto kav 2-3, Jakarta.

Produk yang diluncurkan hari ini (28/5), adalah motor matic terbaru dari TVS. Sejauh ini, TVS telah memasarkan delapan produk sepeda motor yang beragam, mulai dari Apache RTR 180, Apache RTR 160, Dazz, Neo XR, Rockz New, Max 125 Sports, dan Max 125 Semi Trail.

Produk TVS Dazz DFI yang diluncurkan ini memiliki nilai lebih tersendiri, kualitas yang sudah disesuaikan guna memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, dan menawarkan produk yang tangguh. “Peluncuran ini sebagai bukti komitmen kami untuk bermain di pasar otomotif roda dua di Indonesia,” ungkap R Anandakhrisnan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia.

Berbeda dengan produk motor TVS sebelumnya, motor matic TVS Dazz DFI menggunakan teknologi mutakhir dan terbaru hasil pengembangan team Research and Development TVS, yakni teknologi Digitech R, mesin yang sangat responsif, sangat hemat bahan bakar, tahan, dan ramah lingkungan. Mesin Digitech R lebih bertenaga dan hemat bahan bakar karena dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar digital (Digital Fuel Injection logic), sehingga sistem pembakaran lebih efisien.

Kinerja yang unggul, ramah lingkungan, dan daya tahan menjadi ciri dari mesin motor TVS. Mesin 110 cc pada TVS Dazz DFI dapat menghasilkan torsi maksimum 8,7 Nm/5.500 rpm, dengan tenaga daya mesin yang bisa dipacu maksimum 8,7 hp/7.500 rpm

TVS Dazz DFI tampil dengan style berbeda. Desain dengan sudut lebih tajam, body lebih ramping dan balutan warna two tone yang menghiasi sekujur bodi motor. TVS Dazz DFI memiliki pelek racing yang sporty, membuat penampilan TVS Dazz DFI makin terlihat agresif dan menarik. Produk The New TVS DAZZ DFI ini memiliki empat varian warna berbeda yang stylish dan cocok bagi masyarakat urban di perkotaan, yaitu putih dan merah muda (white & pink), putih dan merah (white & red), putih dan biru (white & blue), serta hitam oranye (black and orange). Warna-warna tersebut sangat cocok bagi masyarakat urban perkotaan yang memiliki jiwa stylish dan dinamis.

Kelebihan lain dari TVS Dazz DFI adalah bobot yang lebih ringan dan bentuk yang lebih ramping dari produk matic yang ada di pasaran. Dengan dimensi panjang 1875 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1050 mm, TVS Dazz DFI sangat tepat bagi kaum Hawa. Dengan di lengkapi ban tubeless membuat berkendara lebih aman dan kapasitas tangki bensin lebih besar, yakni 5,1 liter sehingga tidak perlu sering mengisi bahan bakar saat bepergian dalam jarak yang cukup jauh.

TVS Motor Company Indonesia juga menyadari kebutuhan pengendara motor yang dinamis dan tak hanya sekadar berkendara, TVS juga melengkapi TVS Dazz DF1 dengan Handphone Charger. Fitur ini menjadi keunikan tersendiri sekaligus memberi kenyamanan bagi pengendara selama perjalanan.

The New TVS Dazz DFI motor matic pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas Handphone Charger. Banyak manfaat yang didapatkan pengguna motor, karena dengan demikian dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone sambil berkendara dan memastikan handphone selalu dalam kondisi baterai terisi penuh.

“Dengan kelengkapan HP charging pada sepeda motor ini, para pengguna The New TVS Dazz DFI dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone sambil berkendara dan memastikan handphone selalu dalam kondisi baterai terisi penuh” ujar Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia.

Rio menambahkan, saat ini TVS Motor Company Indonesia telah memiliki pabrik terintegrasi terbesar di Asia Tenggara berkapasitas produksi 300 ribu sepeda motor, di kawasan industri Surya Cipta, Karawang, Jawa Barat. Pabrik tersebut satu-satunya pabrik di Asia Tenggara, di luar India. Produk-produk TVS yang dihasilkan berkualitas ekspor dengan kandungan lokal telah mencapai 65%. Sejauh ini sebanyak lebih dari 50 ribu orang telah menggunakan sepeda motor TVS di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular