Launching Dua Tipe Kawasaki New KLX 150 Dengan Banyak Perubahan

Motorplus - Jumat, 29 Mei 2015 | 16:25 WIB

Hari ini di Jakarta Fair, Jakarta (29/5) PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) launching dua tipe Kawasaki New KLX 150 dengan banyak perubahan, New KLX 150 dan KLX 150 BF. "Ada banyak perubahan dalam KLX 150 terbaru ini," ungkap Yusuke Shimada, Asistant GM Marketing KMI.

Dua tipe Kawasaki New KLX 150 dengan banyak perubahan pada mesin dibanding versi terdahulu. "Yang terbaru ini powernya lebih baik di bawah dan menengah.  Top speed memang berkurang, karena motor ini dibutuhkan untuk adventure," jelas Shimada.

Selain mesin, dua tipe Kawasaki New KLX 150 dengan banyak perubahan di bagian visor dan headlamp juga berubah, fender depan terlihat lebih sporty serta radiator shroud lebih minimalis.

Sedangkan tipe KLX 150 BF (Big Foot)  merupakan tipe yang lebih tinggi. Selain perubahan di atas ada minor change lainnya yakni diameter roda lebih besar yakni  21 inci di depan dan 18 inci di belakang.

"Pada tipe BF ada varian Special edition yakni suspensi upside down dan ada tambahan handguard," sebut pria Jepun ini.

Untuk harga New KLX 150 dijual Rp 26,8 juta on the road Jakarta. Sedangkan KLX 150 BF dijual Rp 29,9 juta. Untuk tipe SE lebih mahal Rp 1 juta dibanding tipe BF. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.