Honda Smart Adventure Sudah Melewati Jawa Timur

Motorplus - Rabu, 3 Juni 2015 | 05:59 WIB

Perjalanan Honda Smart Adventure kemarin (2/6) sudah sampai di Jawa Timur tepatnya di Surabaya. Turing sejauh 2400 kilometer ini adalah gelaran PT Astra Honda Motor (AHM) yang disambut PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) ketika memasuki area Jawa Timur.

Touring Honda Smart Adventure selama 11 hari Jakarta-Lombok ini ditempuh oleh 3 model skubek terbaru Honda yang sudah dibekali eSP, "Touring ini bakal mengeksplorasi 15 tempat wisata di sepanjang rute yang dilalui. Di Surabaya mampirnya di bebek Sinjay khas Madura," bilang Suwito Presiden Direktur PT MPM.

Untuk Jatim sendiri penjualan matik sudah menyumbang paling besar di kisaran 88 persen, sedangkan market sharenya sudah mencapai angka 86 persen. "Penyumbang paling besar ada di varian BeAT dan Scoopy yang saat ini masih terua inden, dan semoga dengan varian baru ini bisa terus meningkat," papar Dendy Sean Direktur PT MPM

Sepanjang rute Honda Smart Adventure Jakarta-Lombok ke tiga varian terbaru Honda tersebut bakal dikendarai sebanyak 150 rider di masing-masing kota yang terus bergantian.

"Peserta touring ada yang dari media dan kebanyakan dari komunitas, dan tujuan dari kegiatan ini mengajak konsumen Honda untuk berkontribusi mengangkat keragaman budaya, keindahan alam dan kuliner khas daerah," tambah Margono Tanuwidjaja Marketing Director AHM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular