Michelin Luncurkan Ban Balap Untuk Harian

Motorplus - Kamis, 4 Juni 2015 | 09:20 WIB

Michelin luncurkan ban balap untuk harian Selasa lalu (2/6) di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ban yang diluncurkan adalah Michelin Power Super Sport EVO. Disebut Michelin luncurkan ban balap untuk harian karena memang ban ini diklaim memadukan teknologi ban balap dengan ban yang diperuntukan untuk harian. Mungin bisa dibilang juga semi racing sob.

"Ban Michelin Power Super Sport EVO merupakan ban untuk lintasan balap dan jalan raya. Jika melihat dari material komponnya, ini sudah layak untuk lintasan balap. Namun belum 100 % untuk balap, baru 50 % saja. Ban ini jadi ban terbaik yang ditawarkan Michelin 2W di Indonesia," ucap Country Head of Sales & Marketing 2Wheels Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng.

Michelin luncurkan ban balap untuk harian dengan dua ukuran. Ukuran yang tersedia untuk pasar Indonesia antara lain 120/70-17 yang bisa dipasang di roda depan, dan 180/55-17 yang bisa digunakan di roda belakang motor sport.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular