Rombongan Turing Honda Smart Adventure Tiba Di Bali

Motorplus - Kamis, 4 Juni 2015 | 15:50 WIB

Sore ini (4/6) pukul 4 sore waktu Bali, rombongan turing Honda Smart Adventure tiba di Bali. Rombongan turing Honda Smart Adventure tiba di Bali stop sebentar di Ubud.

Rombongan turing Honda Smart Adventure tiba di Bali setelah start dari Kota Tua, Jakarta, minggu lalu (28/5). Total perjalanan Honda Smart Adventure sudah menjalah Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, dan Madura selama 8 hari. Terhitung sudah lebih dari 1.959 km rombongan turing Honda Smart Adventure tiba di Bali

Honda Smart Adventure menggunakan enam tipe skubek Honda yang jadi idaman konsumen, yakni All New Honda BeAT eSP,  All New Honda BeAT Pop, Honda Scoopy eSP, All New Honda Vario 125 eSP, Honda Vario 150 eSP, dan All New Honda Vario 110 PGM-Fi.

Besok (5/6) perjalanan Honda Smart Adventure akan hang out di beberapa pantai yang asyik punya di Bali. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular