Nih Layout Sirkuit Yamaha Cup Race Padang

Motorplus - Jumat, 5 Juni 2015 | 14:19 WIB

Seri ketiga gelaran One Make Race (OMR) Yamaha Cup Race akan berlangsung di Padang, Sumatera Barat, Sabtu-Minggu ini (6-7/6). Buat yang penasaran dengan layout sirkuit Yamaha Cup Race Padang, nih sudah ada gambarnya. Desain sirkuit cukup menarik yang memadukan beberapa tikungan cepat dan patah dalam satu lintasan

Layout sirkuit Yamaha Cup Race Padang ini mengambil lokasi di Stadion Apron, Lanud Tabing, Padang, Sumbar. Sirkuitnya dibuat berlawanan dengan arah jarum jam. Terdiri dari 13 tikungan yang diantaranya 8 tikungan ke kiri dan 5 tikungan ke kanan. Serta mempunyai panjang lintasan 920 meter dengan lebar lintasan bervariasi antara 8-10 meter.

Dengan dirilisnya layout sirkuit Yamaha Cup Race Padang ini, memudahkan para mekanik untuk menyeting pacuan andalannya. Bukan cuma mekanik, pembalap juga jadi bisa lebih memahami karakter dari sirkuit yang akan dihadapi. Kalau dilihat dari sirkuitnya, bakal banyak aksi overtake nih di Yamaha Cup Race Padang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular