Honda Smart Adventure Ajak Club Dan Pehobi

Motorplus - Sabtu, 6 Juni 2015 | 09:48 WIB

Brothers matic Honda dari Lombok sambut dan ikutan Honda Smart Adventure yang sudah tiba di Lombok hari ini
Honda Fotografi Bali diundang motret model dengan latar belakang New Honda Scoopy eSP kemarin di Pantai Amed, Bali

Asyik juga style turingnya Honda Smart Adventure. Honda Smart Adventure ajak club dan pehobi. Kelihatan banget Honda Smart Adventure ajak club dan pehobi waktu selama di Bali dan Lombok. Hari ini tim rider Honda Smart Adventure sudah masuk Lombok setelah start kemarin sore (5/6) dari Bali.

“Kami memang punya komunitas Honda Fotografi. Mereka kami undang untuk ikutan motret New Honda Scooy eSP dengan modelnya,” jelas Yohanes Kurniawan, Region Head Astra Motor Bali.

Honda Fotografi Bali diundang untuk ikut motret New Honda Scoopy eSP dengan modelnya saat di Pulau Amed, Karangasem, kemarin.

Hari ini, Honda Smart Adventure mengajak bikers dari Honda Vario Club Lombok, Honda Vario Owner Club Lombok, BeAT Community Mataram, dan Scooma (Scoopy  Owner Mataram). Di Bali kemarin komunitas yang ikutan Honda Smart Adventure, Vario Bali Riders (Viber), Scoopy Club Bali (Scuba), dan Komunitas BeAT Bali. (www.motorplus-online.com)     

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular