Hari Terakhir Honda Smart Adventure

Motorplus - Minggu, 7 Juni 2015 | 04:59 WIB

 

Start hari pertama (6/7) dengan penyerahan wayang dari pihak AHM ke pihak Astra Motor Mataram

Hari ini (7/6) jadi hari terakhir Honda Smart Adventure menjelajah dengan 12 matic Honda dari 28 Mei lalu. Inilah turing matic terjauh yang dilakukan Honda dengan jumlah skubek terbanyak dengan jarak terpanjang, lebih dari 2.400 km. Hari terakhir Honda Smart Adventure akan ke Anjungan Satu Hati di Pantai Ampenan, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Nanti rombongan Honda Smart Adventure di anjungan Satu Hati akan disambut 150 motor dari 6 club Honda dari Lombok,” beber Wendy Tenario, Kabag Marketing Astra Motor NTB.  

Di anjungan Satu Hati-lah jadi titik finish dan hari terakhir Honda Smart Adventure. “Nanti akan diinformasikan berapa jarak yang sudah ditempuh 12 matic yang dipakai,” kata Judhi Gautama, Senior Manager Brand Activation PT Astra Honda Motor (AHM).

Kunjungan Tim Honda Smart Adventure ke SDN 1 Kayangan, NTB, dengan memberikan satu paket buku pelajaran untuk semua siswa dari kelas 1 sampai kelas 6. Termasuk juga, pemberian alat kebutuhan belajar seperti buku tulis, papan tulis, bahkan ada komputer

Kemarin (6/6) hari pertama peturing Honda Smart Adventure menginjakan ban matic Honda di Lombok. Ada tiga aktivitas utama selama ngegas lebih dari 150 km di Lombok. (www.motorplus-online.com)

Berkunjung ke Mesjid Bayan, Lombok Utara

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular