Akhir Dari Honda Smart Adventure Finish Dengan Jarak 2.860 Km

Motorplus - Minggu, 7 Juni 2015 | 20:38 WIB

Finish Honda Smart Adventure 2015 disambut dengan tarian tradisional Gendang Belek, sebagai tanda penyambutan
untuk orang yang kembali dari peperangan

Minggu sore (7/6) Honda Smart Adventure finish dan tuntas bro. Honda Smart Adventure berakhir di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Akhir dari Honda Smart Adventure finish dengan jarak 2.860 km. Akhir dari Honda Smart Adventure finish dengan jarak 2.860 km dilakukan dari Jakarta (28/5) dengan waktu 10 hari.

Akhir dari Honda Smart Adventure finish dengan jarak 2.860 km sudah melebihi dari target yang ditentukan. Target perjalanan Honda Smart Adventure 2.400 km sampai Lombok.      

Akhir dari Honda Smart Adventure finish dengan jarak 2.860 km sudah melibatkan 156 rider, 12 skubek Honda dari tiga varian, dan 50 komunitas matic dari Jakarta sampai Lombok. “Bersyukur segalanya berjalan dengan lancar dan semua rider dalam kondisi baik. Semua ini arahnya membangkitkan pesona wisata yang kurang dikenal masyarakat Indonesia. Kalau dilihat dari tanggapan selama perjalanan ini bagus banget. Tidak menutup kemungkinan tahun depan bisa dilakukan lagi,” urai Judhi Gautama, Senior Manager Brand Activation PT Astra Honda Motor.

Pemberian cendera mata khas Lombok dari pihak Astra Motor Mataram ke pihak Astra Honda Motor

Pihak Astra Motor Mataram, sebagai main dealer Honda untuk kawasan Nusa Tenggara Barat, akan melanjutkan misi Honda Smart Adventure tahun ini. “Terutama dari sisi safety. Honda Smart Adventure jelas banget salah satunya membawa misi bagaimana pakai motor yang aman. Masih banyak warga Lombok yang kurang sadar kepalanya harus dilindungi. Ini jadi tanggung jawab kami setelah Honda Smart Adventure finish,” tutup Wahyudi Saputar, Regional Section Head Astra Motor Mataram. (www.motorplus-online.com)

  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular