M Fadli Kuasai Klasemen Supersport 600 cc

Motorplus - Selasa, 9 Juni 2015 | 07:00 WIB

Terlepas dari insiden yang terjadi saat selebrasi, M Fadli kuasai klasemen Supersport 600 cc. Yup, pembalap andalan tim Astra Honda Racing Team ini menempati posisi teratas klasemen sementara pembalap untuk kelas Supersport 600 cc di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015. Fadli yang meraih total 63 poin unggul 11 poin dari pembalap Jepang Yuki Takahashi di posisi kedua.

M Fadli kuasai klasemen Supersport 600 cc setelah tampil perkasa di seri ke-2 ARRC yang berlangsung di sirkuit Sentul, Sabtu-Minggu lalu (6-7/6). Pembalap asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat ini meraih tambahan 45 poin dari hasil finish posisi ke-2 pada race pertama, dan finis terdepan pada race ke-2. Jelas ini sebuah pencapaian yang luar biasa bisa unggul di klasemen pembalap sebuah event bergengsi di Asia. Seri ke-4 ARRC akan berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang, 5 Juli mendatang. Kita berdoa agar M Fadli bisa cepat pulih dan mengikuti empat seri sisa yang akan dilaksanakan.

Selain M Fadli yang kuasai klasemen Supersport 600 cc, dua pembalap Indonesia lainnya juga punya peluang besar. Di peringkat ke-4 ada Ahmad Yudhistira yang mengumpulkan 45 poin. Rekan satu tim M fadli, Dimas Ekky Pratama juga masih punya peluang besar. Dimas saat bercokol di posisi ke-6 klasemen sementara dengan raihan 44 poin. Hanya tertinggal 19 poin dari Fadli yang memimpin klasemen. Kita harapkan pembalap Indonesia bisa terus tampil maksimal di kelas bergengsi ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular