Penjualan Honda di Jawa Barat Naik 16,9%

Motorplus - Selasa, 9 Juni 2015 | 10:37 WIB

Awal caturwulan kedua, PT Daya Adicipta Mustika (DAM),  main dealer Honda di Jawa Barat sukses. DAM berhasil

16,9% untuk Mei tahun ini.  Penjualan Honda di Jawa Barat naik 16,9% juga ngasih efek semakin dominannya Honda di Jawa Barat dengan menguasai 70,4% jualan motor di Jabar.  

Berdasarkan data penjualan retail bulan Mei 2015, DAM berhasil menjual 77.219 unit sepeda motor di Jawa Barat. Penjualan ini mengakibatkan tumbuhnya penjualan sebesar 16,9% dibandingkan bulan sebelumnya. Sementara total penjualan 5 (lima) bulan pertama 2015, DAM berhasil menjual 333.662 unit sepeda motor Honda

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, “Penjualan di bulan Mei disumbang oleh tipe matik sebanyak 67.621 unit (87,6%), tipe bebek / cub berkontribusi sebesar 4.819 unit (6,2%) dan tipe sport menyumbang penjualan sebesar 4.779 unit (6,2%).

Lerri menambahkan, “kenaikan penjualan sepeda motor Honda di Jawa Barat tumbuh signifikan disebabkan karena daya beli pasar mulai membaik dan masa panen yang berhasil di Jawa Barat. Tumbuhnya pasar juga didorong dengan adanya program sales yang menarik yang digulirkan DAM berupa undian Gebyar Honda Matik yang berhadiah mobil.

“Sementara itu, khusus Honda Scoopy eSP yang baru dirilis AHM pada 19 Mei, penjualan Honda Scoopy eSP dalam 2 (dua) minggu DAM berhasil menjual 1.428 unit. Kami menargetkan penjualan Honda Scoopy eSP sebanyak 7.000 unit tiap bulannya,”pungkas Lerri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular