AB Raja Jogjakarta Ultah Ke-3

Motorplus - Selasa, 23 Juni 2015 | 18:30 WIB

Senyum lebar tampak menghiasi wajah-wajang para anggota penunggang Yamaha RX-King yang tergabung dalam AB Raja Jogjakarta. Tampak kebahagian dan keceriaan tercermin dibenak mereka. Momen itu, bulan lalu (24/5) AB Raja Jogjakarta ultah ke-3.

AB Raja Jogjakarta ultah ke-3 digelar di halaman stadion Internasional Maguwoharjo. Busyet! Berisik diserbu lebih dari 9.000-an bikers RX- King dari berbagai wilayah ditanah air ini.

“Kami bersyukur, diberikan kekompakan dan persatuan yang utuh dalam club. Semoga semakin dewasanya umur kami, akan membawa kami dalam sebuah kedewasaan dalam berorganisasi semacam ini. Kami menargetkan sebanyak 6.000-an peserta datang. Namun lagi-lagi kami bersyukur karena yang datang lebih dari 9.000-an bikers,” bangga Anton AAT atau beken disapa mas Plon ini.

Beres tumpengan acara dirangkai dengan beberapa kegiatan berupa freestyle, modifikasi kontes, lady wash, aneka bazaar, live music dan DJ performance. Oh ya tema yang diusung adalah “Satukan Tekad, Satukan Raja, Jalin Persaudaraan Untuk Nusantara, Komunitas Bukan Brandal Jalanan”. Ini punya makna dalam, agar seluruh bikers RX- King yang ada di nusantara ini menyatu dalam tekad yang sama, menyatu dalam persaudaraan selamanya.  Mereka juga ingin membuktikan kalau klub bukanlah brandal jalanan. Setuju! (www.motorplus-online.com)

AB Raja Jogjakarta

Cebongan Mlati Sleman Jogjakarta

HP: 0818-461-137

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular