Casey Stoner Pakai Helm Baru di Suzuka 8 Hours

Motorplus - Jumat, 12 Juni 2015 | 16:18 WIB

Casey Stoner pakai helm baru di Suzuka 8 Hours. Bukan cuma motif helm yang baru. Tapi, helm yang akan digunakan Stoner merupakan helm paling baru yang diproduksi oleh Nolan. Menariknya, peluncuran helm Nolan baru yang dilakukan di Eropa dihadiri langsung oleh Stoner. Hal yang belum pernah dilakukan oleh Nolan selama ini.

Casey Stoner pakai helm baru di Suzuka 8 Hours dengan tipe Nolan X-802RR Carbon Fitting. Ini merupakan helm balap berteknologi tinggi yang diciptakan Nolan. Helm ini dibuat dengan masukan tidak kurang dari 37 pembalap berbeda yang berlaga di tiga kejuaraan kelas dunia. Nolan menyebutnya produk barunya ini sebagai lambang teknologi tinggi dari produsen helm asal Italia.

Soal grafis, helm yang akan digunakan Stoner di Suzuka 8 Hours tidak jauh berbeda dibandingkan helmnya terdahulu. Warna yang ditampilam masih didominasi warna merah, biru dan putih. Masih disertai dengan gambar bendera Australia yang menjadi kampung halaman salah satu legenda hidup MotoGP ini. Casey Stoner juga mengaku senang pakai helm baru di Suzuka 8 Hours. Kita tunggu saja, apakah dengan helm barunya Casey Stoner bisa membawa kemenangan di balap ketahanan 8 jam ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular