Honda Pakai Knalpot Baru Di MotoGP Catalunya Spanyol

Motorplus - Jumat, 12 Juni 2015 | 16:14 WIB

Honda bawa solusi Honda RC213V tahun ini yang dianggap performanya bikin repot rider. Komponen baru dibawa khusus untuk MotoGP seri VII, Catalunya, Spanyol. Honda pakai knalpot baru di MotoGP Catalunya Spanyol yang akan kelihatan hari ini di latihan resmi (12/6).

Honda pakai knalpot baru di MotoGP Catalunya Spanyol kemungkinan sebagai alternatif untuk memecahkan masalah setelah enam seri ini. “Mereka bawa satu knalpot yang pastinya untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” jelas Marc Marquez sebelum latihan resmi MotoGP Catalunya.

Honda pakai knalpot baru di MotoGP Catalunya Spanyol kemungkinan untuk meredam tenaga Honda RC213V yang besar dan meledak-ledak. Karakter power yang dimuntahkan Honda RC213V musim ini yang jadi keluhan Marc Marquez. “Tenaganya terlalu besar,” beber Marcquez setelah balapan di sirkuit Mugello.

Sejatinya pipa gas buang bagian pelepasan tenaga yang dimuntahkan mesin. Tenaga yang merata di putaran bawa sampai atas ataupun power yang meledak-ledak bisa ditentukan dari desain atau bentuk knalpot. Atau jangan-jangan pipa gas buang RC213V yang baru akan meniru Yamaha YZR-M1, model terompet? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular