Yamaha Kasih Support Buat Kesembuhan M Fadli

Motorplus - Minggu, 14 Juni 2015 | 13:03 WIB

Kecelakaan M Fadli di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pekan lalu (7/6) menimbulkan duka bagi insan otomotif tanah air. Bukan cuma tim dan pabrikan yang mendukungnya yang memberikan support, tapi Yamaha ikut kasih support buat kesembuhan M Fadli. Seperti di Yamaha Sunday Race R Cup Series seri kedua yang berlangsung hari ini. Para petinggi motorsport Yamaha bersama komunitas membentangkan spanduk untuk dukungan kesembuhan M Fadli.

Yamaha ikut kasih support buat kesembuhan M Fadli menjadi sebuah hal unik. Namun, bisa dibilang ini juga bukanlah suatu hal yang jarang terjadi. Sama-sama kita tahu, di atas lintasan M Fadli yang bernaung di kubu Honda sering bertarung sengit dengan pembalap Yamaha. Namun untuk di luar lintasan, para pelaku balap ini merupakan sebuah keluarga. Mereka biasa saling support jika salah satu diantara mereka terkena musibah. Menjadi contoh yang bagus bagi para pelaku olah raga yang menjunjung tinggi sportifitas.

Bukan juga para petinggi dari pihak pabrikan saja, para pembalap Yamaha juga kasih support buat kesembuhan M Fadli. Bisa dilihat sendiri dibeberapa media sosial. Mereka yang menganggap M Fadli sebagai kawan sekaligus lawan di lintasan memberikan support agar Fadli bisa cepat pulih dan kembali balap. Bahkan, beberapa diantara mereka menyisipkan waktu luang untuk menengok langsung kondisi terakhir M Fadli di rumah sakit. Kita doakan saja semoga M Fadli cepat sembuh dan kembali balap. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular