Klub Motor Indramayu Sebarkan Kegiatan Positif

Motorplus - Minggu, 14 Juni 2015 | 21:31 WIB

Acara freestyle menjadi hiburan buat bikers

Riungan bagi para bikers roda dua terlihat akrab dan guyub bareng dalam perhelatan Jambore Otomotif Indramayu dengan slogan "Dalam Wadah Otomotif Kami Berkarya". Lewat acara yang berlangsung di seputaran Sport Centre, Indramayu, Jabar, Sabtu (13/6) ini klub motor Indramayu sebarkan kegiatan positif. Dari 55 klub motor yang tercatat resmi berada dibawah naungan IMI Korwil Indramayu, mereka secara spontan saling bahu-membahu untuk menunjukkan jati diri sebagai bagian dari masyarakat yang juga memiliki tujuan positif.

"Kami arahkan para bikers dan anggota klub motor Indramayu sebarkan kegiatan positif. Semua ini agar mereka bisa lebih berkarya dalam berbagai bidang. Jadi tidak hanya bermain motor atau sebatas nongkrong saja. Tapi juga untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dan lingkungan sekitar. Termasuk peduli dengan alam, yang kita lakukan dengan cara penanaman pohon Mangrove serta baksos pengecatan Pos Polisi, " ujar Sigit 'Joey' Widiyanto, Ketua IMI Korwil Indramayu.

Selain membuat klub motor Indramayu sebarkan kegiatan positif, jambore otomotif Indramayu juga punya ragam acara khas bikers. Seperti kontes modifikasi, atraksi freestyle, sexy dancer, donor darah, games berhadiah, DJ performance, dan live music. Adapun menurut Joey, untuk event perdana sekarang ini akan dievaluasi lagi segala bentuk kemasannya. Agar kedepannya bisa menjadi agenda rutin tahunan. Sehingga dapat saling mempererat dan mempersatukan berbagai klub motor khususnya yang ada Indramayu, supaya makin kondusif dan aman. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular