Modifikator Pangkal Pinang Mejeng Sebelum Ramadhan

Motorplus - Senin, 15 Juni 2015 | 18:38 WIB

Event kontes modifikasi di negeri serumpun sebalai, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, digelar Minggu lalu (14/6). Kontes ini jadi tempat modifikator Pangkal Pinang mejeng sebelum ramadhan. Bukan mejeng tempang builder yang sudah pasti ganteng. Tapi majeng motor modifikasi yang tampilannya ciamik.

Event yang bikin modifikator Pangkal Pinang mejeng sebelum Ramadhan ini salah satu agenda dari komunitas di Pangkal Pinang. Namanya Cynobi (Community Ninja Of Bangka Island) yang jadi pelaksana event yang digelar di stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Event yang banyak mengundang modifikator dan pengunjung ini juga punya banyak program hiburan. Ada Sexy Dancer, Live Dj, Live Music, Ladies Wash, Juggling bottle, dan beberapa games yang hadiahnya menarik. Makanya, antusias modikator Pangkal Pinang yang mejeng sebelum ramadhan di event ini begitu besar.

"Event ini memang baru pertama kali dibuat. Memang untuk di sini event kontes modifikasi yang bersifat umum jarang digelar. Semoga untuk kedepannya event ini bisa menjadi agenda rutin yang kami gelar," ucap Hendri Chie "Aming" selaku ketua pelaksana yang ngendon di Perum Graha Puri, Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Sukses buat all modifikator dan komunitas Pangkal Pinang. Salam Bangga Bermotor!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular