Sarung Tangan Aleix Espargaro Terbuka Saat Jatuh

Motorplus - Rabu, 17 Juni 2015 | 13:00 WIB

Aleix Espargaro pembalap tim Suzuki Ecstar MotoGP mengalami cedera pada jari tangan. Cedera ini akibat sarung tangan Aleix Espargaro terbuka saat jatuh di sirkuit Catalunya, Spanyol. Espargaro jatuh saat melakukan latihan bebas Senin lalu (15/6) pada tikungan yang sama saat dirinya terjatuh pada race MotoGP hari Minggu (14/6).

"Sarung tangan pada bagian jari terbuka saat terjatuh. Kali ini memang saya terjatuh lebih keras dibandingkan saat race. Akibat insiden ini, sebagian kulit jari saya tergerus aspal. Namun, itu bukan sebuah masalah yang serius," ucap Espargaro.

Sayang, tidak ada gambar yang menunjukan sarung tangan Aleix Espargaro terbuka saat jatuh. Tapi, pernyataan ini keluar langsung dari mulut Aleix. Saat terjatuh, pembalap Suzuki ini sedang mencoba beberapa part baru untuk Suzuki GSX-RR. Ia merasakan ada peningkatan positif yang didapat dengan part baru. Sayang tesnya cuma berlangsung 10 lap karena terganggu hujan. Jadi, feedback yang didapat belum terlalu sempurna.

Meski mengalami cedera akibat sarung tangan Aleix Espargaro terbuka saat jatuh, dirinya yakin menyambut seri Aragon. Aleix pede bisa kembali bersaing pada barisan depan dengan beberapa pembalap tim pabrikan lain. Dia juga berharap tidak jatuh lagi di seri Aragon nanti. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular