Max Biaggi Harapkan Pertarungan Ketat di WSBK Misano

Motorplus - Minggu, 21 Juni 2015 | 04:42 WIB

Max Biaggi harapkan pertarungan ketat di WSBK Misano, Italia yang berlangsung hari ini (26/6). Ini merupakan langkah comeback Biaggi di balap WSBK sebagai wildcard. Pada Minggu ini, Biaggi akan menggunakan Aprilia RSV4 sebagai tunggangan.

Wajar kalau Max Biaggi harapkan pertarungan ketat di WSBK Misano. Pasalnya, pembalap asal Italia ini punya beberapa kenangan manis di sirkuit Misano. Apalagi, Biaggi berhasil start dari posisi ke-5. Ini menunjukan kalau Biaggi yang sekarang berusia 44 tahun masih bisa kompetitif di event balap motor tertinggi untuk sepeda motor produksi masal ini.

"Saya sangat senang dengan hasil kualifikasi. Itu menunjukan saya bisa bersaing ketat di barisan depan. Apalagi, selisih waktu dengan pembalap tercepat juga tidak terlalu jauh. Saya harapkan persaingan keras pada dua race yang berlangsung Minggu," ucap Biaggi sesaat setelah kualifikasi.

Selain Max Biaggi harapkan pertarungan ketat di WSBK Misano, mantan rival Valentino Rossi ini juga punya pengalaman baru. Ini kali pertama Biaggi mengikuti sesi kualifikasi dengan format superpole sepanjang karirnya. Menurut Biaggi format ini bukanlah format yang mudah. Setiap pembalap harus benar-benar fokus dan konsisten untuk bisa start di posisi terdepan. Kita tunggu saja bagaimana hasil dari comeback Biaggi ini. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular