Sony Xperia Z3+ Cocok Untuk Bikers

Motorplus - Rabu, 24 Juni 2015 | 22:27 WIB

Sony Xperia Z3+ resmi diluncurkan hari ini (24/6) di Exodus, Kuningan, Jakarta Pusat. Kalau dilihat spesifikasi dan keunggulannya,  Sony Xperia Z3+ cocok untuk bikers. Sony Xperia Z3+ cocok untuk bikers dibekali sejumlah fitur unggulan, termasuk prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 810 besutan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 3 GB.

Paling sip Sony Xperia Z3+ cocok untuk bikers karena dibekali fitur tahan air dan debu. Sony Xperia Z3+ cocok untuk bikers sanggup bertahan selama 30 menit di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter. Meski tahan air, port micro-USB Xperia Z3+ tak memiliki penutup. Jadi, asyik banget kalau hujan pas turing pun enggak perlu takut kebasahan pas Xperia Z3+ disimpan di jaket. 

"Karena tidak memiliki penutup, pengguna tak perlu repot membuka tutup cover USB saat ingin mengisi baterai," sebut Jason Smith Direktur dan Kepala Pemasaran Sony Mobile Communications saat peluncuran Xperia Z3+ yang dijual Rp 9,5 juta dengan pilihan warna hitam dan putih.

Selain Xperia Z3+, dalam kesempatan yang sama, Sony turut merilis 3 perangkat lain, yakni smartphone Xperia M4 Aqua dan Xperia C4, serta Xperia Z4 Tablet. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular