Jorge Lorenzo Komentar Sasis Baru Yamaha YZR-M1 Enggak Beda Dengan Sasis Lama

Motorplus - Jumat, 26 Juni 2015 | 11:05 WIB

Kemarin (25/6) saat latihan resmi pertama dan kedua MotoGP Assen, Jorge Lorenzo enggak bisa tembus tiga besar. Padahal, sasis Yamaha YZR-M1 yang dipakai Jorge baru dan ini berbanding terbalik dengan Valentino Rossi yang sempat jadi yang tercepat. Jorge Lorenzo komentar sasis baru Yamaha YZR-M1 enggak beda dengan sasis lama.

 

“Enggak terasa perbedaan besarnya. Saat latihan (25/6) saya menggunakan dua motor dengan rangka yang berbeda, tanpa banyak settingan. Tapi, mau gimana kalau memang sasis baru enggak banyak bawa perubahan,” beber Juara Dunia MotoGP 2010 dan 2012 ini.    

Selain Jorge Lorenzo komentar sasis baru Yamaha YZR-M1 enggak beda dengan sasis lama, Lorenzo ngeluh ban. “Kompon keras enggak menguntungkan buat saya di balapan Assen kali ini. Saya enggak bisa menggunakan teknik dan style saat masuk-keluar tikungan yang desainnya fast corner. Efeknya terasa banget ban belakang sliding terus,” jelas Lorenzo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular