Oli Yamalube Super Sport Spesial Untuk Yamaha MT25

Motorplus - Kamis, 2 Juli 2015 | 16:47 WIB

Yamaha sudah menyiapkan jauh-jauh hari sebelumnya kemuncul Yamaha MT25. Memang, Yamaha MT25 punya basis mesin yang mirip dengan Yamaha R25. Basis mesin yang sama dengan MT25 berarti pelumasnya juga spesial dari Yamalube.  Oli Yamalube Super Sport spesial untuk Yamaha MT25.

Oli Yamalube Super Sport spesial untuk Yamaha MT25 full sintetis dengan spesifikasi 10W40. Yamalube Super Sport dibikin untuk motor-motor dengan mesin yang sudah mengaplikasi dobel kem untuk empat klep. Standarnya punya JASO MA2 yang artinya perlindungan gesekan antar komponen akan lebih tinggi dibanding pelicin yang masih menggunakan standar JASO MA.

Biar enggak lupa, Yamalube Super Sport sudah diuji MOTOR Plus turing Jakarta ke Lampung. Waktu Yamalube Super Sport dipakai untuk Yamaha R25. Untuk harganya, Yamalube Super Sport dijual Rp 70 ribu dengan volume 1 liter. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular