Dani Pedrosa Paling Kuat di Sirkuit Sachsenring

Motorplus - Sabtu, 4 Juli 2015 | 08:20 WIB

Di antara pembalap MotoGP yang masih aktif tahun ini, Dani Pedrosa paling kuat di sirkuit Sachsenring. Yup, sirkuit Sachsenring yang terletak di Jerman akan menjadi tuan rumah seri ke-9 MotoGP. Melihat catatan ini, menarik buat melihat peluang pembalap mana yang akan menang. Sebab, Pedrosa yang telah memenangkan 4 kali balap di Sachsenring belum memperlihatkan performa terbaiknya musim ini.

Meski Dani Pedrosa paling kuat di sirkuit Sachsenring, peluang menangnya diprediksi kecil. Sebab, sejak mengalami masalah dengan cedera arm pump penampilan Pedrosa belum greget. Finish terbaiknya tahun ini posisi ke-3. Namun, itupun harus tertinggal hampir 20 detik dari Valentino Rossi yang finish di depannya. Jadi, masih belum kompetitif. Karena Pedrosa podium saat Marc Marquez terjatuh.

Terlepas dari Dani Pedrosa paling kuat di sirkuit Sachsenring, sirkuit di Jerman ini punya desain yang unik. Sirkuit sepanjang 3,7 km ini didominasi tikungan ke kiri. Dari 13 tikungan yang tersedia, 10 diantaranya tikungan ke kiri. Cuma 3 tikungan yang mengarah ke sisi kanan. Untuk trek lurus terpanjang di Sachsenring berjarak 700 meter. Menurut brother sekalian gimana? Bisa enggak Dani Pedrosa menunjukan tajinya sebagai penguasa Sachsenring? (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular