Wajah baru IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015

Motorplus - Rabu, 8 Juli 2015 | 11:00 WIB

Wajah baru IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015 benar-benar akan berubah yang akan dihelat pada 20-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ini kali pertama IIMS menyatukan unsur bisnis dengan beragam budaya otomotif. Tidak hanya dikemas sebagai sarana promosi dan transaksi penjualan seperti selama ini, tapi pada saat yang sama juga dikemas menjadi sebuah wacana hiburan dan edukasi yang bertautan dengan dunia otomotif.

Menyinggung persiapan teknis Wajah baru IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015 , Sejauh ini tak ada kendala serius dan semuanya berjalan sesuai rencana sehingga bisa dibilang sudah 95% rampung. Banyaknya peserta dan demi terjaganya kenyamanan pengunjung, pihak Dyandra Promosindo bahkan menambah lahan pamer sekitar 10% lebih luas dari sebelumnya. Area parkir pun ditata sedemikian rupa agar lebih memudahkan.

Bagi pengunjung yang tak ingin bawa kendaraan atau pengunjung dari luar kota, disediakan shuttle bus gratis dari sejumlah titik strategis di Jabodetabek. Apalagi ditambah dukungan Trans Jakarta yang akan mengoperasikan halte bus di depan pintu 2 JIExpo Kemayoran.

Wajah baru IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015 terobosan besar dalam penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia meski sebenarnya sudah dilakukan banyak negara. Dalam pameran modern belakangan ini, penyelenggara tak hanya mendisplay produk-produk otomotif mutakhir, namun juga menjadikannya sebagai sarana rekreasi keluarga. Kami bangga menghadirkan perubahan itu dan yakin demikianlah kebutuhan terkini komunitas otomotif nasional,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku organizer IIMS.

Satu hal lagi yang menonjol pada IIMS 2015 adalah kegiatan sosial yang mengiringinya. Selain tanam pohon bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup, Donor Darah, Sumbangan Buku dan Student Days, maka pada 27 Agustus akan dibuka sesi khusus Disable Tour agar kesemarakan IIMS 2015 bisa dinikmati semua kalangan. Hendra pun memastikan konsep baru IIMS ini akan menjadi tradisi penyelenggaraan pada tahun-tahun berikutnya.

“Intinya kami ingin pengunjung senyaman mungkin dan pulangnya pun penuh kenangan. Jangan khawatir bawa keluarga karena fasilitas pendukungnya sangat lengkap. Bukan cuma arena bermain anak, sampai ruang khusus ibu dan anak (Nursery Room) pun tersedia dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi,” Bilang Koh Hend sapaan akrab Hendra Noor Saleh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular