Persiapan Dimas Ekky Pratama Untuk Suzuka 8 Hours Sampai Akhir Juli

Motorplus - Kamis, 9 Juli 2015 | 10:19 WIB

Setelah tes untuk persiapan Suzuki 8 Hours di sirkuit Suzuka, Jepang (7-8/7), Dimas Ekky Pratama melanjutkan jadwal baru. Kira-kira persiapan Dimas Ekky Pratama untuk Suzuka 8 Hours sampai akhir Juli. Dimas Ekky Pratama untuk Suzuka 8 Hours sampai akhir Juli punya program khusus. Rider yang dibawa PT Astra Honda Motor (AHM) ini akan mengikuti serangkaian latihan fisik dan cek medis.

“Dimas langsung dilatih Makoto Tamada (rider eks MotoGP, red) dan Kameya. Tanggal 14-15 Juli kembali tes di Suzuka,” kata Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsports AHM yang juga mendampingi Dimas di Honda Asia Team.

Dimas Medical Check UpCaption

Kejuaraan Dunia Suzuka 8 Hours 2015 akan digelar 23-26 Juli sirkuit Suzuka, Jepang. Dimas di bawah tim Honda Asia bersama dengan Ratthapong Wilairot. Suzuka 8 Hours tahun ini pasti seru karena Casey Stoner juga ikutan. Belum lagi dari kubu Yamaha ada Bradley Smith dan Pol Espargaro yang keduanya masih aktif di MotoGP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular