Ferrox Untuk Yamaha NMax

Motorplus - Rabu, 29 Juli 2015 | 05:51 WIB

Waktu buka puasa bareng Ferrox Air Filter (10/7) di kawasan Tomang, Jakarta Barat, dengan pihak Ferrox, diinformasikan kalau sudah disediakan Ferrox untuk Yamaha NMax. Ferrox untuk Yamaha NMax diproduksi dengan molding yang dibikin lewat proses produksi CNC. Dimensi saringan udara Ferrox untuk NMax persis dengan filter aslinya NMax.

Karena dimensinya persis dengan ukuran asli saringan udara Yamaha NMax, Ferrox untuk Yamaha NMax tinggal pasang alias plug and play di box filter skubek 150 cc Yamaha ini.

Ferrox dibikin dari material stenlis dengan ukuran 45 mikron. Perbandingan sederhananya satu mikron sama dengan sehelai rambut manusia dibelah lima. Ferrox untuk Yamaha NMax dijual dengan harga Rp 390 ribu yang akan mulai dijual Agustus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.