Gabungan 17 Klub Motor Bangka-Belitung Santuni Panti Asuhan

Motorplus - Selasa, 14 Juli 2015 | 06:20 WIB

Di bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah ini. Karena itulah gabungan 17 klub motor Bangka-Belitung santuni panti asuhan, kompak untuk sambangi secara langsung Panti Asuhan Nurul Ihsan yang ada di daerah Batu Rusa, Bangka, Sabtu lalu (11/7).

"Sebelumnya kami mendapat undangan dari Kombes (Pol) Agus Suryonugroho, selaku Kadirlantas Polda Kep. Babel, dalam acara buka bersama dengan klub motor yang ada disini. Lantas beliau memberikan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, yang lantas kami satukan untuk ikut serta disumbangkan ke Panti Asuhan. Atas dasar itu pula, gabungan 17 klub motor Bangka-Belitung santuni panti asuhan, " ujar Andrian Racha Wijaya alias Andre, Humas BPNC (Bangka Punya Ninja Community).

Ada pun pelaksanaan gabungan 17 klub motor Bangka-Belitung santuni panti asuhan. Dari keseluruhan klub motor tersebut adalah, Power, BPNC, YVCI BN, HBC, SSFL CB, VBC, KBS, BMC, YBKC, BSOC, BYONIC BN, NVLF, BYONIC SLT, SHC, HCST, GANXAR, CYNOBI. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular