Mick Doohan Balapan Lagi

Motorplus - Jumat, 24 Juli 2015 | 14:06 WIB

Mick Doohan balapan lagi akhir tahun ini. Juara dunia lima kali sekaligus legenda MotoGP ini akan ikut Race Of Champions yang akan berlangsung di London, Inggris bulan November mendatang. Namun, buat penggemar Doohan jangan berhadap bisa melihat aksi Doohan pada motor balap di event ini. Yup, event ini mewajibkan Doohan balap menggunakan mobil yang disiapkan.

Yang bikin menarik dari kabar Mick Doohan balapan lagi adalah persaingan di event yang akan diikuti. Seperti namanya, Race Of Champions ini akan mempertarungkan beberapa juara dunia dan legenda balap di dunia. Seperti pembalap F1, MotoGP, X-Games, World Rally serta pembalap endurance juga ikut serta di event ini.

"Sebuah kebanggaan bisa kembali berpartisipasi pada event Race Of Champions. Ini event balap yang sangat menyenangkan dan diisi oleh berbagai pengemudi terbaik di dunia. Tentu ini jadi pekerjaan yang berat untuk saya yang terbiasa balap menggunakan dua roda. Kita tunggu saja hasil kerja keras saya di event ini nanti," beber Mick Doohan yang balapan lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular