Marc Marquez Banyak Main Air Untuk Jaga Kondisi Fisik

Motorplus - Senin, 27 Juli 2015 | 15:51 WIB

Marc Marquez banyak main air untuk jaga kondisi fisik. Maklum, saat ini MotoGP telah masuk libur tengah musim. Jadi, pembalap mendapat waktu kurang lebih tiga minggu untuk liburan. Waktu liburan ini yang dimanfaatkan Marc Marquez untuk berkumpul bersama temannya.

Seperti dibilang tadi, Marc Marquez banyak main air untuk jaga kondisi fisik selama liburan. Lihat sendiri akun resmi Instagram Marc Marquez. Banyak diupload foto-foto kegiatan Marquez yang sedang olahraga air. Mulai dari berenang hingga main surfing dilakukan pembalap Honda yang tengah kembali on fire ini.

Dalam liburan pra musim ini Marc Marquez juga tidak sendirian. Dalam foto yang diunggahnya juga terlihat Alex Marquez. Keduanya terlihat senang menikmati masa liburan bersama teman mainnya. Terlepas dari Marc Marquez banyak main air untuk jaga kondisi fisik, pembalap tim Repsol Honda ini harus kembali siap-siap. Pasalnya, dua minggu lagi tepatnya tanggal 9 Agustus mendatang mereka harus siap untuk kembali balap. Seri ke-10 MotoGP akan berlangsung di sirkuit Indianapolis, Amerika. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular