Tim Yamaha Forward Racing Absen di MotoGP Amerika

Motorplus - Rabu, 29 Juli 2015 | 12:56 WIB

Tim Yamaha Forward Racing absen di MotoGP Amerika yang berlangsung di sirkuit Indianapolis tanggal 7-9 Agustus mendatang. Keputusan ini menjadi imbas dari ditangkapnya pemilik tim Yamaha Forward Racing Giovanni Cuzari atas tuduhan penggelapan pajak dan pencucian uang. Keputusan tim Yamaha Forward Racing absen di MotoGP Amerika membuat para pembalapnya kecewa.

Menurut kabar yang berkembang, tim Yamaha Forward Racing absen di MotoGP Amerika karena kekurangan biaya operasional. Sebab, sebagian besar sponsor utama tim memutuskan mengundurkan diri akibat kasus pemilik tim. Saat ini para pengurus tim tengah fokus mencari dana tambahan agar bisa kembali tampil di MotoGP Ceko yang berlangsung 16 Agustus.

"Jujur saja saya sangat syok dengan berita ini. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak bisa berbicara banyak karena ini kali pertama saya mengalami masalah seperti ini. Semoga ada solusi yang baik untuk masalah ini. Tapi, peluangnya untuk selesai sepertinya sangat rendah," ucap Stefan Bradl yang bergabung di Yamaha Forward Racing MotoGP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular