Gareen Dragon Speed Spesialis Korek Mesin Fun Race

Motorplus - Jumat, 11 September 2015 | 04:50 WIB

Berawal menggarap motor balap lurus pada 2008, Sudibyo yang akrab disapa Yoyong, brak kini banting setir. Sekarang punggawa Gareen Dragon Speed (GDS) ini menggarap motor untuk fun race. Hasilnya Gareen Dragon Speed spesialis korek mesin Fun Race

Garapan Gareen Dragon Speed spesialis korek mesin Fun Race sering naik podium akhir-akhir ini. Bahkan beberapa sponsor pun melekat pada bengkel yang baru enam bulan menetap di markas yang baru.

“Ya, awalnya bikin motor drag. Tapi, pas coba bikin motor untuk balap road race lebih tertantang aja. Soalnya harus mikirin durability mesin yang lebih dituntut daripada drag bike,” jelas pria asli Jakarta ini.

Buat bikin motor di Gareen Dragon Speed spesialis korek mesin Fun Race, hanya memakan waktu seminggu, sob. “Kalau siap turun di balap, butuh waktu lebih, soalnya harus penyesuaian dulu dengan jokinya,” ucap mekanik yang awalnya buka bengkel rumahan di Kemandoran 1, Palmerah, Jakarta Barat itu.

Ongkos oprek mesin balap, dibanderol Rp 2 sampai Rp 4 juta untuk bebek dan matik, kalau sport bisa Rp 6 juta. Sedangkan sport yang berbasis mesin 2-tak, Rp 3 juta sampai Rp 4 juta. Meski sering garap motor buat balap, tapi DGS masih terima service harian juga loh.

Green Dragon Speed (GDS)

Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Sebelah Halter Busway Sasak).

Telp. 0878-8202-1229 atau (012) 976-30669.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular