Max Biaggi Balap Lagi di Superbike

Motorplus - Jumat, 31 Juli 2015 | 17:00 WIB

Max Biaggi balap lagi di Superbike seri Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang akhir pekan ini (1-2/8). Max Biaggi balap lagi di Superbike Malaysia lewat jatah wildcard. Ini menjadi kali kedua juara dunia Superbike tahun 2010 dan 2012 ini menjadi wildcard. Sebelumnya Biaggi menjadi wildcard di seri Superbike Misano dan berhasil finish ke-6 di dua race yang digelar.

Di sirkuit Sepang Max Biaggi yang balap lagi di Superbike akan tampil bersama tim Aprilia. Biaggi akan tandem bersama Leon Haslam dan Jordi Torres. Biaggi berharap bisa tampil lebih baik di wildcard yang kedua kalinya tahun ini. Dia ingin bersaing dengan pembalap di barisan depan dan finish di posisi lima besar.

"Pada sesi latihan di Sepang ini saya sedikit mengalami kendala. Paling terasa kendala pada cuaca panas yang sangat ekstrim di Malaysia. Ini menjadi tantangan baru bagi saya. Semua tim bekerja keras agar hasil yang didapat bisa lebih baik dari pada Misano. Saya berharap bisa bersenang-senang saat race dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular