Head dan Blok Silinder Honda Nova Dash

Motorplus - Senin, 3 Agustus 2015 | 12:30 WIB

Kini, kuda besi bermesin 2-tak sedang booming kembali. Bahkan mulai muncul kembali motor 2-tak yang terbilang rare, seperti Honda Nova Dash. Mungkin sebagian orang awam, untuk memeliharanya butuh pengorbanan yang besar. Termasuk mencari suku cadang yang sulit. Tapi jangan takut, Tomo Speed Shop (TSS) punya nih head dan blok silinder Honda Nova Dash!

“Iya gue jual udah satu set, dari head dan blok silinder Honda Nova Dash termasuk pistonnya yang masih standar pabrik Honda. Jadi gak perlu repot beli ngecer,” terang Utomo Zjioeo alias Tomo, bos TSS di Jl. Bendungan Jago Raya, No. 6-7, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Head dan blok silinder Honda Nova Dash satu set ini dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta. Buat mastiin stok barangnya, bisa telepon ke (021) 9352-7958 / 0817-9900-655. Barang langka nih sob, jangan sampe kehabisan! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular