Sowan Ke Al Hasanah Bone Bolango

Motorplus - Rabu, 5 Agustus 2015 | 06:06 WIB

Kekompakan life member XYI enggak cuma saat hang out di jalanan atau turing bareng. Mereka juga peka dan peduli sesama dan punya rasa empati tinggi. Buktinya, two wheeler ‘garpu tala’ ini ramai-ramai riding untuk mengunjungi anak-anak panti asuhan di  Al Hasanah, Desa Duano Kecamatan Suwawa Tengah Kabupaten Bone Bolango Gorontalo, Minggu (5/6).

Di sana mereka memberikan bantuan Sembako dan pakaian layak pakai untuk adik-adik di panti. “Kegiatan ini untuk mencari pahala dan jadi ajang silaturahmi kami kepada anak-anak panti asuhan,” jelas pengurus XYI.

Sedikitnya 100 anak-anak panti merasa hepi atas kunjungan para riders ini. Sipnya, acara ini jadi kegfiatan rutin mereka. Tahun lalu mereka sudah melaksanakan kegiatan seripa. ”Moga kegiatan ini akan terus berlangsung di tahun-tahun ke depan agar keberadaan XYI Gorontalo punya manfaat positif buat masyarakat banyak,” tulis para life member XYI ini.

Beres acara mereka gabung dengan komunitas lain di YRFI Gorontalo untuk buka puasa bersama. Kali ini acara buka bersama disponsori main dealer  Yamaha, PT Hasjrat Abadi Cabang Gorontalo di mesjid An Nur Kabila. Salut untuk  YXI dan YRFI. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular